Friday, February 25, 2011

Behind the bookstore - Weird Lunch

setting : hujan nih, gw gk bisa pergi ke kantin.. suasana hati gw juga lagi gloomy.. kondisi gw lagi berantakan dengan keadaan gw dilarang suka ama Ashton.. tapi yah tetep gw ke kantin lewat jalan yang 2 kali lebih panjang dari pada biasanya. So pas lagi jalan, gw merhatiin langkah kaki gw, sampe...

Ashton : (poke gw)
gw : yah? (dongak)
Ashton : mau makan bareng gk di kantin, aku mau bahas projek bntar
gw : boleh kok, ada apa?
Ashton : hmm, gk papa, gw cuma kurang research nih, mau bantuin gw gk?
gw : ohh, boleh nnti gw carin
Ashton : thanks, eh mau makan apa?
gw : kek nya gw gk makan, gw minum aja
ashton : oh ,bentar gw mesen sandwhich dulu

hmm, Ashton mesen sandwhich, rada aneh

gw : lo suka sandwhich?
Ashton : bgt!!
gw : ohhh

habis mesen makan, gw mesen susu coklat, pas makan bareng, keadaan makin aneh, cara makan ashton persis kayak seoranng yang gw kenal.. iya CARA MAKAN ASHTON PERSIS KAYAK TYLER!!!
errr, dua orang yang super duper berbeda tapi kok bisa cara makan-nya sama

gw ngeliatin aja tuh si Ashton makan dengan muka bingung, akhirnya dia ngeliat gw

Ashton : knp ash? mau?
gw : huh? nggak, gw jadi inget tmn gw, dia juga suka makan sandwhich
Ashton : ohh, emang enak sih
gw : ohh gitu
Ashton: iya gitu (senyum)

Pas pulang sekolah, gw minta ijin ama mama gw buat pergi ke toko bku tempat Tyler kerja, nyampe disana...

Tyler : weh, pas bgt lo dateng ash, gw dapet nih buku yang lo mau, nih seri yg lo mau, kalo udah selesai gw mau ngasi buku yang laen
gw : hmm, kmik ini udah lama gw tunggu.. thanks..
Tyler : no probs, uda kerjaan gw tuh
gw ; tTy, gw butuh research lagi nih buat projek, bisa cariin bukunya?
Tyler : okok, nnti gw kabarin, eh btw projek lo langgeng nih?
gw : yah begitu lah
Tyler : hahaha, gitu, ok goodluck ya, i wish you the best
gw : makasi, i need it..
Tyler : hmm, kok skarang jarang ke sini sih? jalan bareng ama Ashton ya?
gw : gk juga, kemaren sakit, trus dibantu Ashton gitu
Tyler :kok lo gk bilang2, laen kali bilang dong, biar bisa jenguk
gw : hahaha, gk usah repot ty
Tyler : that's what friends are for
gw : ty, ada buku tentang KEMBAR gk?
Tyler : ada, gw cariin ya, besok gw kabarin, nnti lo tinggal ambil aja ok
gw : thanks

ok, gw penasaran, mungkin gk sih kalo ada hubunga antara Tyler ama Ashton?

No comments:

Post a Comment